Antologi Acara TV Black Mirror serta Game of Thrones

Kamu pastinya seringkali mendengar antologi acara tv itu semacam apa serta bagaimana. Pertelevisian barat sudah melahirkan sebagian judul antologi acara tv yang diketahui apik serta popular di kelompok orang-orang sejak dari th. 2011 an sampai sekarang ini masih tetap berlanjut jalan ceritanya. Dua di antara acara tv barat yang sering kali jadi pembicaraan hangat di sosial media yaitu “Black Mirror” serta acara tv “Game of Thrones”.

Black Mirror yang disebut antologi acara tv ini datang dari Britain Raya dengan genre fiksi ilmiah satir. Di antara episode yang dapat kamu lihat yaitu :

  1. Season satu dengan judul : “The National Anthem”, di episode ini ceritakan seorang yang amat punya pengaruh dalam keluarga diculik serta si penculik memohon tebusan yang aneh yakni dengan lakukan sexual intercourse dengan babi.
  2. Season dua dengan judul : “Be Right Back”, pada episode ini penulis menceritakan seseorang yang kehilangan orang yang disayanginya sampai membuatnya mengambil keputusan untuk buat pasangannya itu kembali hidup dengan tehnologi masa itu.
  3. Season tiga dengan judul : “White Chistmas”, pada episode kesempatan ini penulis menceritakan dua orang yang hidup dengan dalam satu cottage serta sesudah lima th. hidup dengan mereka sama-sama ceritakan perihal bagian gelap nya masing – masing serta ceritakan bagaimana dapat sampai tinggal dalam cottage itu.

 

Tidak kalah serunya dengan acara diatas. Game of Thrones pun memiliki berlimpah season serta episode yang sama-sama berkepanjangan. Di antara episode yang dapat kamu lihat serta adalah episode yang termasuk seru untuk di lihat yaitu :

  1. The Lion and The King yang episode ini ceritakan cerita kelanjutan dari episode terlebih dulu. King Robert mengutus serangan untuk selekasnya membunuh Daenarys suami dari/khal Drogo (kepala suku) biar tidak menyerangnya untuk merebutkan 7 kolosal.
  2. A Golden Crown. Pada episode ini Ned yang disebut satu diantara orang keyakinan King Robert keluarkan perintah degan konsekwensi periode panjang pada 7 kolosal.
  3. You Win or You Die. Episode ini jadi tambah rumit perseteruannya. King Robert pada akhirnya sekarat serta sebab hal tersebut persaingan perebutan 7 kolosal jadi tambah memanas hingga berlangsung adu pembunuhan keduanya.

 

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/