Berikut Tanggapan Dari Ketua Partai Golkar Mengenai Beredarnya Tagar #2019 Gantipresiden Di Media Sosial

Semakin dekat dengan kegiatan pemilihan calon presiden atau pilpres 2019, belakangan ini sangat beredar tentang #2019gantipresiden yang menyebar di media sosial.

Melihat hal tersebut, pimpinan umum partai golkar airlangga hartato mrngungkapkan, tulisan itu tidak akan merubah sikap partai golkar untuk mendukung jokowi sebagai capres.

“ya sudah pasti tidak, kita solid dan siap mendukung dan memenangkan pak jokowi” ungkap Airlangga, yang bertempat di hotel bidakara, jakarta selatan, hari selasa waktu setempat.

Airlangga menyebut bahwa keputusan partai golkar untuk mendukung jokowi menjadi calon presiden kembali di tahun 2019 dalam rakernas tidak akan berubah, terlebih lagi jika hanya muncul tulisan seperti itu.

“Partai golkar kan sudah memutuskan untuk berkunjung mendukung dan memenangkan kembali pak jokowi untuk dua periode,” terang airlangga.

Sebelumnya sudah beredar video yang memproduksi kaos yang bertuliskan #2019gantipresiden, yang dijual online oleh tempat bisnis kaos sablon.

Dalam video itu memperlihatkan seorang pekerja yang sedang menyablon kaos dengan tulisan itu.

Video yang berdurasi 31 detik tersebut pun terlihat nama pihak yang memproduksi kaos kaos itu, yaitu teguh kaos polos.

Era kepresidenan pak jokowi memang hampir usai karena sudah 5 tahun pak jokowi menjabat sebagai presiden indonesia, namun dia masih bisa duduk kembali di kursi kepresidenan apabila terpilih kembali di tahun 2019 nanti. Bagi anda yang tengah kebingungan mencari vendor kaos polos murah, kunjungi kami di vondor kaos polos murah DKI jakarta.