Cara Merawat Rambut Rusak Akibat Smoothing

Cara Merawat Rambut Rusak Akibat Smoothing

Cara Merawat Rambut Rusak Akibat Smoothing Secara Alami – Sudah tahu apa itu smoothing? yap! ini merupakan teknik pelurusan rambut keriting atau ikal dimana sekarang lagi trend dibandingkan rebonding, dibandingkan rebonding, smoothing ini lebih bagus, tak heran jika sekarang mayoritas wanita memang lebih memilih rambut smoothing. memang banyak sekali cara meluruskan rambut secara alami, namun jika dengan smoothing, tentu akan lebh cepat dan maksimal. namun yang menjengkelkan dari smoothing ini adalah, mudahnya rusak kembali, dimana rambut yang sudah diluruskan dengan smoothing, biasanya mudah rusak dan kembali seperti semula, jika anda tidak tahu bagaimana cara merawat rambut smoothing, itu akan menjadi masalah.

Tanpa berlama lama, maksud saya menulis artikel ini adalah untuk memberikan anda para wnita yang sudah atau baru saja men smoothing rambut, untuk mengetahui bagaiman cara merawat rambut rusak akibat smoothing dimana artikel ini saya ambil dari sumber website merkwanitaalami.

Jaga Frekuensi Keramas

Keramas memang bagus dan baik untuk kesehatan rambut, namun jika frekuensinya tidak benar dan berantakan serta tidak teratur, maka itu akan sangat parah dan dapat merusak rambut terlebih jika rambut baru saja di smoothing, keramaslah paling tidak 1 minggu sekali saja sudah cukup dan jangan berlebihan, kalau bisa tambahkan dengan gunakan masker rambut.

Pilih Shampo yang Tepat

Masih seputar keramas, selain menjaga frekuensinya, anda juga wajib menggunakan shampo yang tepat untuk rambut anda jika anda tidak ingin rambut anda rusak dan tidak sehat, bagaimana cara memilihnya? Tentu dengan berkonsultasi dengan para pakar dokter atau pakar kesehatan rambut yang memang terpercaya.

Itulah beberapa tips bagaimana cara merawat rambut rusak akibat smoothing, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua dan usahakan mulai sekarang, yuk terapkan perawatan diatas, dan selain itu, anda juga bisa dengan memaksimalkannya dengan mengonsumsi atau memakai vitamin rambut dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan rambut agar terhindar dari paparan sinar matahari dan debu yang berlebihan ya.