Ini Dia Followers Instagram Baby Sitter Artis Yang Melebihi Majikannya

Followes di Instagram sudah menjadi hal yang tidak asing lagi kita dengar. Dan sebagian banyak orang yang menggunakan Instagram tentu menginginkan pengikut atau followers nya yang banyak. Mendapatkan Followers yang banyakn di Instagram sudah menjadi dambaan sebagian banyak orang.

Dengan adanya banyak nya followers pasti juga akan banyak pula like yang diperoleh pada beberapa tulisan yang juga akan ia berikan di Instagram. Bukan sekedar itu, penawaran untuk iklan-iklan spesifik juga akan di menawarkan untuk beberapa orang yang mempunyai followers instagram yang telah menjangkau juta-an.

Janganlah kalah saing dengan Baby sitter artis yang ini, baby sitter ini bahkan juga dapat mempunyai followers yang begitu banyak, mungkin saja saja telah lebih dari followers instagram pribadi anda.

1. Surwasih Asih

Surwasih Asih yaitu baby sitter anak dari pasangan Anang serta Ashanty, yang bernama Arsy. Sudah pasti tulisan photo yang seringkali diupload oleh Surwasih Asih yaitu beberapa photo dari anak Ashanty itu, hingga buat followers dari baby sitter artis Ashanty ini juga makin bertambah. Diprediksikan jumlah followers nya saat ini menjangkau 535 ribu followers.

Baca Juga: Caption Instagram

2. Siti Rukoyah

Sudah pasti Siti Rukoyah mempunyai followers instagram yang begitu banyak. Bagaimana tidak, Siti adalah pengasuh bayi mungil dari Gempita, Anak dari pasangan Gading Marten serta Gisel. Namun janganlah salah kira dahulu, akun IG dari Siti bukan sekedar diisi photo dari Gempita, tetapi dianya juga tetaplah eksis guys. Jumlah followersnya saat ini telah ada 115 ribu followers. Namun janganlah salah kira dahulu, akun IG dari Siti bukan sekedar diisi photo dari Gempita, tetapi dianya juga tetaplah eksis guys. Jumlah followersnya saat ini telah ada 115 ribu followers.

3. Purwati

Yang satu ini yaitu baby sitter dari Jessica Iskandar yang mengasuh anaknya, El Barack. Sering mengunggah photo tulisan dengan El Barack. Serta saat ini followers nya telah menjangkau 17 ribu.