Live Score TV One – Hasil Sriwijaya FC vs Persipura, Skor Akhir 2-2 Liga 1

Berjumpa ‘kawan’ lama hari ini, Sriwijaya FC lakukan persiapan seperti umum. Juga sekian pelatih SFC Hartono Ruslan mengaku kalau banyak pekerjaan tempat tinggal dari hasil pelajari pertandingan terlebih dulu yang perlu dibenahi.

“Persiapan kita seperti umum. Tetapi memanglah banyak PR yang perlu kita perbaiki sebelumnya pertandingan melawan Persipura kelak, ” kata Hartono Ruslan Rabu (26/7/2017).

Pengganti Osvaldo Lessa jadi pelatih SFC itu menyiapkan skuad Kabau Sirah spesial untuk hadapi si Mutiara Hitam, Persipura. Ia menyebutkan problem konsentrasi pemain yaitu satu diantaranya. “Karena di sebagian kompetisi paling akhir kita banyak kecolongan disana, ” katanya.

Pelajari yang lain tunjukkan lini belakang kurang konsentrasi hingga sesungguhnya gol-gol yang masuk ke gawang SFC cuma karna kekeliruan sendiri. “Mereka mesti tenang serta konsentrasi, gol-gol yang kami terima sampai kini umumnya lahir dari kekeliruan sendiri, ” imbuhnya.

Sesaat Persipura datang dengan persiapan masak. Memboyong 22 pemain siap tempur, pelatih Persipura Wanderley Machado Da Silva Junior mengakui telah membuat latihan spesial untuk hadapi tuan-rumah, SFC di Palembang.

“Persiapan taktik serta kiat bola mati baik waktu bertahan ataupun menyerang juga akan dimaksimalkan sekali lagi, ” tutur Wanderley yang baru sebagian minggu menukar Liestiadi.

Tujuan tim asal Papua diakhir putaran pertama liga 1 yaitu tetaplah memimpin klassemen dengan kata lain jadi juara pertama di paruh musim. “Target kami terang menginginkan selalu menjaga tempat pertama sampai putaran pertama usai, ” kata Wanderley.

Sekarang ini Persipura turun keposisi 2 klassemen sesudah Madura United menang atas PSM Makassar tempo hari Sabtu, 29 Juli 2017. Madura peroleh penambahan 3 point jadi 32 point, sedang Persipura masih tetap 30 point serta butuh menang hari ini melawan Sriwijaya untuk memuncaki klassemen sekali lagi.

Sedang Sriwijaya FC sendiri ada di pinggir zone degradasi. Persisnya di posisi 15 klassemen sesaat liga 1 dengan keseluruhan 19 point. Bila berhasil menang atas Persipura jadi minimum SFC juga akan naik satu tangga melalui Persib Bandung yang tempo hari kalah di kandang Perseru Serui dengan score 2-1

Sumber http://www.hariantv.com