Makanan Bergizi dan cocok untuk diet

Daging
Ini adalah mitos bahwa semua daging berbahaya. Daging yang tidak diproses dan dimasak dengan lembut adalah salah satu makanan paling sehat dan paling bergizi yang dapat Anda makan.

8. Daging Sapi Lean

Daging sapi tanpa lemak adalah salah satu sumber protein terbaik yang ada, jual obat herbal termurah dan terlengkap dan penuh dengan besi yang sangat bioavailable. Memilih pemangkasan lemak baik-baik saja jika Anda menjalani diet rendah karbohidrat.

9. Dada Ayam

Dada ayam rendah lemak dan kalori, tetapi sangat tinggi protein. Ini adalah sumber banyak nutrisi. Sekali lagi, jangan ragu untuk makan potongan daging ayam yang lebih sedikit jika Anda tidak mengonsumsi banyak karbohidrat.

10. Domba

Domba biasanya diberi makan rumput, dan daging mereka cenderung tinggi akan asam lemak Omega-3.

11-16: Kacang, Biji dan Kacang Tanah
Meskipun tinggi lemak dan kalori, penelitian menunjukkan bahwa kacang dan biji dapat membantu Anda menurunkan berat badan (3, 4).

Makanan-makanan ini renyah, memenuhi dan sarat dengan nutrisi penting yang banyak orang tidak mendapatkan cukup, termasuk magnesium dan vitamin E.

Mereka juga memerlukan persiapan nol, yang penting karena membuatnya lebih mudah untuk memasukkannya ke dalam diet.

11. Almond

Almond adalah jenis kacang yang populer. Ini mengandung vitamin E, antioksidan, magnesium dan serat. Studi menunjukkan bahwa almond dapat membantu Anda menurunkan berat badan, dan memberikan manfaat yang mengesankan untuk kesehatan metabolik (5).

12. Benih Chia

Biji chia adalah salah satu makanan padat nutrisi di planet ini. Satu ons (28 gram) mengandung 11 gram serat, dan sebagian besar dari asupan yang disarankan untuk magnesium, mangan, kalsium dan berbagai nutrisi lainnya.

13. Kelapa

Kelapa diisi dengan serat dan asam lemak kuat yang disebut trigliserida rantai menengah.

14. Kacang Macadamia

Kacang macadamia sangat lezat. Mereka jauh lebih tinggi dalam lemak tak jenuh tunggal, dan lebih rendah dalam asam lemak Omega-6, daripada kebanyakan kacang lainnya.

15. Kenari

Kacang kenari sangat bergizi dan sarat dengan serat dan segala macam vitamin dan mineral.

16. Kacang

Kacang (kacang polong secara teknis, bukan kacang) sangat lezat dan kaya nutrisi dan antioksidan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kacang dapat membantu Anda menurunkan berat badan (6, 7).

Namun, santai saja di selai kacang. Ini sangat tinggi kalori dan sangat mudah untuk makan dalam jumlah yang berlebihan.