All-new Toyota Rush Di Mata Ketua Klub Xpander


Peluncuran all-new Toyota Rush kamis (23/11/2017) memiliki acara khusus perkenalan dengan klub-klub mobil khususnya TeRuCi (Terios Rush Club Indonesia) juga perkumpulan lainnya termasuk X-MOC. Dengan model nyaris berada di titik yang sama karena all-new Toyota Rush bertransformasi menjadi Crossover SUV-MPV, tentunya menjadi menarik untuk disimak kira-kira apa komentar member klub pemilik Mitsubishi Xpander yang memiliki DNA Crossover MPV-SUV.

” Pada umumnya saya lihat Rush baru ini lakukan perubahan besar-besaran dari bentuk aslinya, Revolusioner. Ini cukup untuk kawan-kawan loyalis brand Toyota juga akan satu perubahan, ” terang Didi.

Didi memberikan, diliat dari rencana awal, Rush itukan SUV sesaat Xpander MPV, bila dikerjakan persaingan perebutan head to head tidak masuk atau tidak ketemu.

Pertemuaannya saat ini cuma berada di jumlah seat yang keduanya sama 7 penumpang. Bila Rush awal mulanya 5 dipanjangin jadi 7 seat sesaat Xpander memanglah di buat jadi MPV 7-seater.

” Ini tampak dari akomodasi dari seat paling belakang. Menurut saya jujur masih tetap nyaman Xpander sampai sesorang dengan tinggi 177 cm duduk tanpa ada mentok, sesaat di Rush paling baru ini tentu tidak muat, ” terang Didi

Bacal juga ulasan Nissan Serena

Yang menarik dari pembicaraan Mobil123. com dengan Didi adalah waktu di tanya, ” Apakah mungkin saja berlangsung, karna saat inden yang lama beberapa calon yang memiliki Mitsubishi Xpander pindah ke all-new Toyota Rush? “.

Didi dengan tegas menyebutkan kecenderungannya tidak. Walau memanglah ada kegundahan karna menanti delivery sangat lama tetapi umumnya dari mereka tetaplah setia karna dengan semua keunggulannya Xpander layak untuk ditunggukan.

” Terlebih PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah lakukan improvement dalam pengiriman tiap-tiap saatnya, mereka pada akhirnya mengambil keputusan untuk tetaplah menanti. Walau memanglah pernah ada 1-2 orang yang membantalkan karna memanglah saat itu mereka pesan atau SPK mulai sejak XPander masih tetap jadi XM Concept, ” terang Didi.

Tidak lupa Didi juga menyebutkan kalau yang disuka dari Xpander adalah langkah MMKSI lengkapi kekurangan bebrapa feature dari low MPV. Fitur-fitur yang semula dipandang spesial untuk mobil mahal nyatanya berada di Xpander.

” Contoh Hill-start Assist, Vehicle Stabilitycontrol yang semula berada di mobil menengah atas telah berada di Xpander. Serta dapat dibuktikan mereka (Rush) juga memasukkan bebrapa feature itu, ” ungkap Didi.

Paling akhir, untuk info, anggota X-Moc saat ini menjangkau 120 anggota. Serta baru 30 anggota saja yang telah terima unitnya, sesaat bekasnya masih tetap setia menunggu.