Pulau Tidung, Nirwana di Pinggir Ibukota

Ibukota Jakarta populer dengan sebutan kota metropolitan tetapi terdapat sisi lain dari jakarta yang amat indah jauh dari lingkup jakarta dari polusi tempat buat melarikan diri dari jakarta yakni kepulauan seribu yang memiliki banyak pulau akan tetapi kali ini kita bakal bahas wisata pulau tidung kepulauan seribu.

Pulau tidung pulau yang amat indah ada 2 pulau yakni pulau tidung besar dan juga pulau tidung kecil yang di hubungkan oleh jembatan yang amat panjang dan juga nama jembatannya jembatn cinta. Jembatan ini kerap terlebih lagi banyak yang difoto dengan backgroud lautan yang jernih dan juga bercorak biru.

Di jembatan cinta populer dengan tempat jumpclif ataupun loncat nya disini banyak sekali turis yang loncat merasakam jumpclif di jembatan cinta terlebih lagi perempuan juga banyak yang melompat di jembatan ini. Di pulau tidung kamu dapat melaksanakan banyak kegiatan kayak gratis dive, snorkeling, banana boat, jetsky, dan juga kegiatan air yang lain. Kamu pula dapat ngecamp ataupun camping disini apabila kamu tidak ingin menyewa penginapan.

Apabila kamu yang ingin mendatangi pulau tidung hendaknya berkunjung jangan cocok weekend ataupun hari libur karna hendak rame wisatawan sekadar anjuran. Sunrise dan juga sunset di pulau tidung cukup indah terlebih menikmatinya di atas jembatan cinta dengan pendamping kamu..

Tidak hanya pulau tidung banyak pulau yang ada di kepulauan seribu di anataranya pulau pramuka, pulau pari, pulau bidadari, dan juga masih banyak lagi.

Tidak sabar untuk menginjakan kami di pulau tidung? Kami menyarankan anda menggunakan jasa wisata milik panoramaPulauTidung.com jika ingin harga murah tapi pelayanan terbaik.