Sekolah Pilot Terbaik di Aero Flyer Institute

sekolah penerbangan jakarta
Menjadi seorang pilot tidaklah mudah karena seseorang wajib menjalani pendidikan Sekolah pilot selama beberapa bulan agar mendapatkan lisensi. Selain itu, biaya yang cukup mahal dan intelegensi yang tinggi juga diperlukan bagi seseorang yang ingin menjadi seorang pilot. Selain syarat-syarat lain pun harus dipenuhi seperti kesehatan tubuh dan kecakapan bahasa asing. Dengan kata lain, menjadi seorang pilot memang tidak mudah, terlebih jika seseorang tersebut masuk ke sekolah terbaik di eropa seperti di Aero Flyer Institute.

Aero Flyer Instute sebagai sekolah terbaik di Eropa

Aero Flyer Institute merupakan salah satu sekolah penerbangan terbaik di Eropa yang membuat calon pilot bisa merasakan pendidikan terbaik. Sekolah ini sudah berdiri sejak tahun 2006. Sekolah ini memiliki banyak keunggulan bagi kadet yang mengenyam pendidikan didalamnya sehingga ketika seseorang lulus dari sini mereka akan menjadi seorang pilot yang benar-benar profesional dan banyak dibutuhkan dari berbagai maskapai penerbangan. Ada banyak keunggulan-keunggulan yang bisa anda jumpai disini seperti penyediaan lisensi MER yang merupakan lisensi ketiga tertinggi dari PPL, CPL, dan IR.

Kelebihan dari MER di Sekolah pilot adalah pilot memiliki kemampuan dalam menerbangkan pesawat mesin berganda. Sehingga anda tidak perlu heran jika seorang pilot sudah mengantongi lisensi ini mereka langsung sudah siap kerja dan masuk sebagai salah satu kriteria yang paling dicari oleh maskapai penerbangan. Selain itu, Akademi pilot ini juga memiliki fasilitas-fasilitas mumpuni dengan instruktur berkualitas sehingga membuat kadet nyaman dan sangat terlatih di sekolah ini. Untuk mendapatkan MER, para kadet hanya perlu menjalani program pendidikan paling lama selama 24 bulan.
sekolah pilot
Hal penting yang menjadi banyak incaran orang disini adalah memiliki cukup pesawat latih yang memadai. Aspek ini sangat penting bagi Sekolah pilot karena adanya pesawat latih sangat penting untuk perkembangan kadet dalam latihan. Pelayanan yang diberikan oleh sekolah ini juga cukup nyaman sama seperti yang ada di Eagle Air Indonesia dimana sekolah ini memiliki pelayanan yang nyaman dan biaya pendidikan yang tidak terlalu mahal untuk pendidikan seorang pilot.