Teruntuk Yang Ditinggalkan

Apakah saat ini kamu sedang patah hati atau justru sedang kecewa karena ditinggalkan oleh orang yang dicintai ? larut dalam kesedihan jelas bukanlah alasan untuk membuat hidup kita jadi terpuruk dan berantakan. Sedih adalah hal yang wajar dan pantas untuk dilakukan, tetapi terpuruk dalam kesedihan dan membuat hidup kacau balau jelas bukanlah suatu sikap yang bijak.

Bila ditinggalkan sebelumnya menikah, syukurlah karna dia meninggalkan mu saat ini, bukanlah sesudah menikah nantinya. Juga akan jadi yang memilukan bila itu berlangsung sesudah ikrar suci disampaikan. Orang yang diinginkan juga akan jadi pendamping hidup hingga kita menua serta menanti ajal tiba, jadi tega meninggalkan kita. Lebih kronis sekali lagi bila dia meninggalkan kita karna orang yang lain.

Senantiasa ada hikmah di balik tiap-tiap musibah serta peristiwa yang kita alami. Kecewa lumrah, tapi cobalah kembali pikirkan jadi kekecewaan yang sekarang ini kita rasakan nantinya juga akan jadi yang syukuri dimasa yang akan tiba.

Tidak butuh menyalahkan sendiri. Bukanlah anda yang rugi. Dia yang meninggalkanmu yang pantas dikasihani.

Anda cuma kehilangan orang yg tidak menyukai mu sedang dia kehilangan orang yang begitu menyukai dianya.

Baca Juga: Kata kata bijak

Bila dia meninggalkan mu karna dia selingkuh dengan orang yang lain, kasihanilah juga orang ke-3 itu. Dia cuma sudah merebut orang yang kwalitas cintanya sudah dapat dibuktikan rendah serta jelek.

Allah terang telah miliki gagasan yang tambah baik untuk hidup kita. mungkin saja merasa berat saat alami nya sekarang ini, merasa berat bahkan juga mungkin saja kita menyalahkan Tuhan tidak adil. Anda cuma butuh bersukur atas semuanya ketetapan Nya serta yakin kalau Dia sudah mempersiapkan pasangan hidup yang jauh tambah baik yang kwalitas cinta nya sesuai dengan mu.