Tips Merawat Mobil: Pastikan Mobil Anda Siap Hadapi Bencana


Apakah mobil Anda akan siap jika Anda harus pergi sebentar? Jika Anda terdampar di mobil Anda, apakah Anda akan siap? Selama Bulan Kesiapsiagaan Nasional pada bulan September, Dewan Perawatan Mobil nirlaba mengingatkan para pengemudi tentang pentingnya pemeriksaan rutin dan pemeriksaan langsung, serta perlengkapan darurat yang lengkap.

“Darurat dan bencana alam datang dalam berbagai bentuk, dan Anda  sewa mobil di bali  tidak selalu punya waktu untuk bersiap,” . “Penting dan memberi ketenangan pikiran untuk mengetahui bahwa kendaraan Anda selalu siap untuk tugas itu.”

merekomendasikan untuk memeriksa hal berikut untuk memastikan mobil Anda siap untuk hal yang tak terduga:

Ban Tapak-bandingkan Tapak Tapak: sewa hiace jogja Tapak ban membantu mobil Anda mencengkeram jalan. Memiliki tapak ban rendah sangat berbahaya saat mengemudi dalam kondisi basah, seperti banjir, bersalju atau es. Periksa tapak Anda dengan mudah dengan sepeser pun.

Tekanan ban: Tekanan yang terlalu rendah atau terlalu tinggi bisa mempengaruhi jarak tempuh gas, tread wear dan performa kendaraan. Periksa ban Anda sebulan sekali saat mereka masih kedinginan, dengan menggunakan nomor PSI (pound per inci persegi) yang terletak di pintu pengemudi atau di manual pemiliknya.

Pemeriksaan Cair: Periksa cairan mobil Anda sebulan sekali atau mengintip saat Anda mengisi tangki bensin. Turunkan cairan, seperti minyak dan pendingin Anda, dan kunjungi teknisi jika Anda mencurigai adanya kebocoran.

Sabuk: Sabuk mesin yang rusak benar-benar bisa menghentikan Anda di jalur Anda. Carilah tanda-tanda keausan atau kelonggaran yang berlebihan.

Uji Baterai Dengan TeknisiBrakes: Rem kendaraan Anda sangat penting untuk keamanan; Pastikan mereka siap dalam kondisi apapun. Rem Anda diperiksa oleh teknisi setahun sekali, dan waspadalah terhadap tanda-tanda masalah rem, termasuk kebisingan, menarik dan getaran saat mengerem.

Baterai: Bahkan dalam keadaan tidak darurat, sangat menekan saat mobil Anda tidak menyala. Temperatur yang ekstrem, seperti musim panas dan musim dingin, bisa memakai baterai. Teknisi dapat menguji apakah daya baterai terisi dengan kecepatan yang benar. Jika baterai Anda berumur tiga tahun atau lebih, mungkin perlu diganti.