Trend Hijab Pengantin

Trend Hijab Pengantin – Menikah adalah salah satu sunnah Rasulullah saw. yang dianjurkan kepada kaum muslim dan muslimin. Terkadang menikah merupakan suatu hal yang sulit karena banyak orang yang mengatakan bahwa menikah itu memerlukan biaya yang sangat mahal. Di zaman sekarang ini memang sudah tak bisa dihiraukan lagi jika orang-orang yang menikah memang sudah banyak, bahkan yang masih muda dan belum memiliki kartu tanda penduduk pun sudah melangsungkan pernikahan. Menikah memang harus didasari dengan cinta, akan tetapi jika cinta itu justru membutakan dan membuat orangtua kita tidak setuju dengan hubungan mereka. Menikah bukan masalah mahal dan murah, menikah sendiri adalah suatu hal yang harus segera dilakukan jika kalian sudah merasa mampu baik lahir maupun batin.

Nah di postingan kali ini admin akan menjelaskan mengenai style hijab 2018 pengantin di zaman modern ini.

Berikut ulasannya :

Trend hijab pengantin casual

Zaman nikahan berarti zaman menyebar undangan dan zaman bertamu, di Indonesia sendiri sudah banyak wanita yang sudah mengenakan hijab, dan apakah dalam acara pernikahannya ia juga akan mengenakan hijab? Iya so pasti, seiring berkembangnya zaman para designer pun telah merancang trend busana muslim terbaru, agar para hijabers bisa tetap nyaman dan stylish. Para designer pun merancang design trend hijab pengantin casual yang peminatnya pun sudah banyak diminati. Untuk para hijabers yang sudah memutuskan untuk menikah, jangan khawatir kalian tidak menggunakan trend hijab yang biasa kalian gunakan di hari pernikahan nanti, jadi kalian akan tetap merasa nyaman.

Trend Hijab Pengantin
Trend Hijab Pengantin

Bagi kalian para hijabers yang ingin memakai fashion hijab 2018 terbaru pengantin tapi ingin tetap terlihat casual, nah pengantin wanita bisa memilih kebaya dengan payet yang sederhana dan gaya bagian belakang kebaya menyapu lantai, untuk roknya bisa memilih kain batik yang dijadikan rok, dan untuk hijabnya pun para calon wanita bisa menggunakan hijab yang berbahan lace, karena ini akan menampakkan kesan mewah dan casual, karena gak terlalu glamour. Ini cocok digunakan pada siang hari, karena para tamu sudah mulai ramai mendatangi acara, dan trend hijab pengantin casual ini sangat simple dan tidak membuat gerah dan keringan bercucuran.